Faktor Penyebab Jerawat | Serum Jerawat Ampuh Terbaik RA


faktor penyebab jerawat by serumjerawatampuh.blogspot.co.id

Jerawat merupakan momok tersendiri bagi orang yang mengutamakan penampilan, apalagi bagian wajah. Pertama kali yang orang lihat ketika pertama kali bertuma adalah wajah. Bukan rahasia umum lagi namanya kalau hampir setiap orang sangat mengutamakan penampilannya ketika bertemu dengan seseorang, apalagi orang tersebut merupakan seseorang yang penting bagi kita.
Semua usaha kita akan terganggu kalau tiba-tiba dipagi hari, muncul jerawat di muka.
Waaa...  Bakal jadi masalah banget dehh..

Kok bisa sih ya tiba-tiba muncul jerawat gitu??
Makan kacang, enggak.
Makan gorengan, juga enggak.
Kok bisa yaa

Eitsss... Ga cuma itu aja lo yang bikin wajah kamu tiba-tiba nongol gitu aja, coba deh perhatiin beberapa faktor ini, mungkin salah satunya penyebab jerawat muncul di wajah kamu.

Faktor Penyebab Jerawat : 

1. Faktor Kebersihan

       Faktor kebersihan merupakan penyebab utama munculnya jerawat. Kurangnya kebersihan bisa disebabkan oleh banyak aktivitas, yaitu yang pertama aktivitas bepergian dengan kendaraan roda dua tanpa menggunakan pelindung wajah seperti masker. Polusi yang disebabkan oleh asap kendaraan lain dapat menempel diwajah anda, kemudian masuk kedalam pori-pori dan lama kelamaan bisa meradang membentuk kantung nanah atau yang biasa disebut Jerawat.
       Yang kedua adalah kurangnya kebersihan akibat penggunaan kosmetik yang berlebihan. Diusahakan untuk tidak menggunakan ketika malam hari, dan selalu membersihkan wajah ketika ingin tidur.
       Untuk mengatasi Jerawat karena faktor ini KLIK DISINI

2. Faktor Hormon

       Faktor hormon merupakan faktor penyebab jerawat yang paling banyak muncul bagi para wanita. Jerawat akibat faktor ini akan muncul pada masa datang bulan jika pada wanita.

3. Faktor Genetik

       Faktor Genetik juga merupakan faktor yang sangat berpengaruh dalam menyebabkan timbulnya jerawat. Jika salah satu di antara dua orang tua anda memiliki riwayat jerawat yang lumayan atau parah, bisa jadi anda akan meneruskan riwayat tersebut.

4. Faktor Emosi

      Banyak Orang yang tidak tau bahwa faktor emosi juga dapat mempengaruhi jerawat anda. Emosi yang ada dalam diri kita akan berpengaruh terhadap hormon dari tubuh kita. Dimana hormon tersebut akan membuat jerawat anda muncul lagi.


Sekian artikel Faktor Penyebab Jerawat kali ini. Terimakasih amsih stay tune di blog ini.

1 komentar:

  1. terima kasih ,, isi artikel nya sangat bermanfaat , kalau aku jerawatan sering pakai Obat Jerawat Repellent Acne jadi nya muka ku terbebas dari jerawat serta bekasnya

    BalasHapus